sekilas tentang “Jet Peel”

Bismillahirrohmanirrohim

Dalam perawatan kulit (skin care) sering kita mengenal istilah peeling baik itu chemical peeling ataupun mechanical peeling. lalu apa bedanya dengan Jet peel? Serupa tapi tak sama. Semua prosedur di atas tujuannya eksfoliate (mengelupas/mengamplas kulit) dengan mengangkat kulit terluar (kulit mati) sehingga kulit akan tampak lebih bersih dan halus.

Jetpeel merupakan prosedur perawatan kulit yang tidak menimbulkan rasa nyeri, bahkan klien akan merasa segar setelah perawatan dengan jet peel. tidak menimbulkan kemerahan pada wajah.

veicolazione-transdermica-jet-peel

Prinsipnya : dalam perawatan ini digunakan larutan saline dan udara yang dipancarkan dengan kecepatan 200m/s, sehingga dapat mengangkat 1/3 kulit mati, sekaligus “mengairi” dan memberikan oksigenasi pada kulit.

Tujuannya: Deep cleanses (membersihkan kulit), exfoliates  (mengangkat kulit mati), hydrates (melembabkan), oxygenates (menutrisi kulit) and micro-circulates (memperbaiki sirkulasi kulit). sehingga kulit akan tampak kenyal, lembut, mengurangi hiperpigmentasi, mengurangi kerutan (wrinkle), dan membersihkan bekas acne.

Dapat dilakukan pada area wajah dan leher (umumnya), tapi dapat juga digunakan pada bagian tubuh lain yang membutuhkan deep cleanses (head to toe). Perawatan ini  aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk yang berjerawat, krn dapat me’remove‘ comedo tanpa rasa sakit.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, perawatan ini dapat di ulang tiap 10-30 hari sekali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s